Kembali ke Profil

Sekretariat

SEKRETARIS DINAS

Nama  : AGOES MOELIADI, ATD, MT.

NIP : 19630907 198703 1 022

TTL  : Probolinggo, 07 September 1963

Pendidikan  : S2 Transportasi

 

Tugas PokokFungsiData & Laporan
Membantu Kepala Dinas dalam pengelolaan administrasi umum meliputi penyusunan program, ketatalaksanaan, ketatausahaan, keuangan, kepegawaian, urusan rumah tangga, perlengkapan, kehumasan dan kepustakaan serta kearsipan.
  1. Perumusan program Sekretariat berdasarkan perencanaan Strategis Dinas;
  2. Pengoordinasian penyusunan rencana, program dan kegiatan di lingkungan Dinas;
  3. Pelaksanaan program Sekretariat Dinas;
  4. Pelaksanaan administrasi yang meliputi ketatausahaan, kepegawaian, keuangan, kerumahtanggaan, arsip, dan dokumentasi serta kerja sama di lingkungan Dinas;
  5. Pelaksanaan ketatalaksanaan dan hubungan masyarakat;
  6. Pengelolaan barang milik daerah yang menjadi kewenangan Dinas;
  7. Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat;
  8. Pengoordinasian penyusunan pelaporan pelaksanaan program dan kegiatan Dinas;
  9. Pelaksanaan evaluasi dan pelaporan tugas dan fungsi Sekretariat;
  10. Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Kepala Dinas sesuai bidang tugasnya.

Subbagian Perencanaan dan Keuangan

Kepala Subbag. Perencanaan dan Keuangan   Nama :  TRI ASTUTI INDRIANI, SE NIP : 19690711 198903 2 006 TTL : 11 Juli 1969 Pendidikan : S1 Riwayat Jabatan  Tugas pokok  : Melakukan Pengumpulan dan Penyusunan bahan perencanaan, monitoring, evaluasi dan pelaporan. Fungsi : Perencanaan kegiatan dan anggaran Subbagian Perencanaan dan Keuangan berdasarkan program Sekretariat; Pelaksanaan pengumpulan …

Subbagian Umum dan Kepegawaian

  Kasubbag. Umum dan Kepegawaian ​ Nama :  Dra. ERNA WIYATI NIP : 19640429 198703 2 013 TTL :  29 APRIL 1964 Pendidikan : S1 Riwayat Jabatan :  Tugas pokok  : Menyiapkan bahan pelaksanaan urusan administrasi umum meliputi ketatausahaan, organisasi dan tatalaksana, kerja sama, hubungan masyarakat, rumah tangga, perlengkapan, dokumentasi, perpustakaan dan kearsipan serta pengelolaan administrasi …