↑ Kembali ke Profil

Sekretariat

 

 

Sekretaris Dinas

 

Nama : Dra. MUJI RAHAYU
TTL : Malang, 12 Desember1962
Pendidikan : S1
Riwayat Jabatan :

 

Tugas PokokFungsiData & Laporan
Pengelolaan administrasi umum meliputi penyusunan program, ketatalaksanaan, ketatausahaan, keuangan, kepegawaian, urusan rumah tangga, perlengkapan, kehumasan dan kepustakaan serta kearsipan
  1. Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) dan Rencana Kerja (Renja);
  2. Penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA);
  3. Penyusunan dan pelaksanaan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) dan Dokumen Perubahan Pelaksanaan Anggaran (DPPA);
  4. Penyusunan Penetapan Kinerja (PK);
  5. Pelaksanaan dan pembinaan ketatausahaan, ketatalaksanaan dan kearsipan;
  6. Pengelolaan urusan kehumasan, keprotokolan dan kepustakaan;
  7. Pelaksanaan urusan rumah tangga;
  8. Pelaksanaan administrasi dan pembinaan kepegawaian;
  9. Pelaksanaan pembelian/pengadaan atau pembangunan aset tetap berwujud yang akan digunakan dalam rangka penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi;
  10. Pelaksanaan pengadaan benda-benda berharga berupa karcis retribusi sesuai dengan kebutuhan;
  11. Pelaksanaan distribusi benda-benda berharga berupa karcis retribusi;
  12. Pelaksanaan pemeliharaan barang milik daerah yang digunakan dalam rangka penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi;
  13. Pelaksanaan kebijakan pengelolaan barang milik daerah;
  14. Pengelolaan anggaran;
  15. Pelaksanaan administrasi keuangan dan pembayaran gaji pegawai;
  16. Pelaksanaan verifikasi Surat Pertanggungjawaban (SPJ) keuangan;
  17. Pengkoordinasian pelaksanaan Standar Pelayanan Minimal (SPM);
  18. Pengkoordinasian penyusunan tindak lanjut hasil pemeriksaan;
  19. Penyusunan dan pelaksanaan Standar Pelayanan Publik (SPP) dan Standar Operasional dan Prosedur (SOP);
  20. Pelaksanaan Sistem Pengendalian Intern (SPI);
  21. Pelaksanaan pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan/atau pelaksanaan pengumpulan pendapat pelanggan secara periodik yang bertujuan untuk memperbaiki kualitas layanan;
  22. Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah;
  23. Pengelolaan pengaduan masyarakat di bidang perhubungan;
  24. Penyampaian data hasil pembangunan dan informasi lainnya terkait layanan publik secara berkala melalui web site Pemerintah Daerah;
  25. Pengevaluasian dan pelaporan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi; dan
  26. Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Kepala Dinas sesuai dengan tugas pokoknya.

Subbagian Keuangan

Kepala Subbag. Keuangan   Nama :  BAIQ NURLAILI,SE.MM TTL : Wanasaba, 15 Agustus 1972 Pendidikan : S2 Riwayat Jabatan : Kasie Pelayanan Umum Kelurahan Sukoharjo  Tugas pokok  : Pengelolaan anggaran dan administrasi keuangan. Fungsi : pelaksanaan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) dan Dokumen Perubahan Pelaksanaan Anggaran (DPPA); pelaksanaan penatausahaan keuangan; pelaksanaan verifikasi Surat Pertanggungjawaban (SPJ) keuangan; penyusunan dan …

Lihat halaman »

Subbagian Sungram

Kasubbag Sungram Nama : HERY SULISTYORINI, SE TTL : Pendidikan : S1 Riwayat Jabatan : Tugas pokok  : Penyusunan program, evaluasi dan pelaporan. Fungsi : penyusunan Rencana Strategis (Renstra) dan Rencana Kerja (Renja); penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA); penyusunan dan pelaksanaan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) dan Dokumen Perubahan Pelaksanaan Anggaran (DPPA); penyusunan Penetapan Kinerja (PK); penyusunan …

Lihat halaman »

Subbagian Umum

Kasubbag. Umum ​ Nama :  ISMUNGiRAH,S.Sos TTL : Tulungagung, 03 Maret 1961 Pendidikan : S1 Riwayat Jabatan : Kaur Administrasi Kec. Purwodadi Pasuruan Kasie PMK Kel. Tasikmadu Kasie Pelayanan Umum Kel. Tasikmadu

Lihat halaman »